KAMI INFORMASIKAN LAYANAN PDAM DAN ANGSURAN KREDIT SUDAH BISA DIBAYARKAN MELALUI APLIKASI PPOB MANDIRI SILAHKAN DAFTAR LANGSUNG VIA SMS." KONTEN LEBIH LENGKAP TRANSAKSI LANCAR " SALAM SUKSES SELALU ........

Minggu, 03 Februari 2013

Mobile Personal Payment Point




Loket pembayaran bergerak / Mobile (Mobile Personal Payment Point) adalah sebuah loket pembayaran online yang dapat dibawa kemana - mana dengan dukungan perangkat handphone yang support GPRS, EDGE, 3G, HSDPA. Perangkat Pendukung HandPhone Nokia, Samsung, Kartu GSM atau CDMA dll, Kertas Thermal Paper. Tipe ini cocok bagi anda yang hendak memberikan pelayanan pembayaran secara bergerak / layanan keliling dan dapat meraih keuntungan yang besar. 

Salah satu kelebihan kita dibandingkan dengan provider lainnya ialah anda dapat menggunakan kedua - duanya layanan model loket diatas dengan menggunakan satu user id dan tentunya deposit anda hanya satu atau dengan ID User berbeda dan deposit berbeda. Tergantung permintaan mitra / agent. 

Perangkat Yang Harus Di Sediakan


JENIS HP ( HANDPHONE ) 
SUDAH ADA APLIKASI JAVA Versi 2.0 
BISA INTERNETAN 
BLUETOOTH 
JENIS ANDROID JUGA BISA DIGUNAKAN 
UNTUK HARGA PRINTER BISA DI TANYAKAN MARKETING KAMI 

JIKA TIDAK MEMBELI PRINTER KARNA MAHAL TIDAK MASALAH NANTI BUKTI STRUK KONSUMEN DALAM BENTUK SMS OTOMATIS ATAU DI CETAK ULANG DI KOMPUTER APLIKASI MONITORING. 

Aplikasi Melalui Jalur SMS 

Kami sampaikan alternatif aplikasi melalui jalur SMS sebagai pelengkap Aplikasi mobile yang melalui jalur internet. PENGAKTIFAN -Berlaku untuk semua mobile PP dengan menginformasikan USERID, NOMORAKUN dan NOMOR HP yang akan dijadikan sebagai nomor untuk transaksi.

0 komentar:

Posting Komentar